Bagaimana Mengurangi Pajak Anda Dapat Mempersiapkan Anda Untuk Audit

Alasan besar lainnya mengapa banyak orang takut dengan proses pengembalian pajak adalah ketakutan akan audit.

Saya telah melihat orang-orang menyerahkan ribuan penghematan pajak LEGAL dalam upaya untuk semoga mengurangi risiko audit mereka, dan berkali-kali atas saran dari pembuat pajak mereka sendiri!

Saya secara teratur memiliki klien baru yang memberi tahu saya bahwa pembuat pajak mereka sebelumnya memberi tahu mereka untuk tidak mengambil pengurangan tertentu karena pengurangan tersebut tidak sebanding dengan risiko audit.

Saya selalu terkejut ketika mendengar seorang ahli mempersiapkan pajak penghasilan merekomendasikan untuk tidak mengambil pengurangan pajak yang sah karena risiko audit. Mengapa? Karena jika dilakukan dengan benar, mengidentifikasi peluang pengurangan pajak legal dapat membantu Anda mempersiapkan audit.

Bagaimana Mengurangi Pajak Anda Dapat Mempersiapkan Anda untuk Audit

Saat saya bekerja dengan klien untuk membuat dan menerapkan strategi pajak, hasilnya adalah pengurangan pajak mereka secara legal, tetapi prosesnya mencakup beberapa langkah yang benar-benar membantu mereka mempersiapkan audit pada saat yang bersamaan.

Berikut beberapa contohnya.

Memahami dan Mengikuti Aturan

Salah satu cara saya mengidentifikasi penghematan wawasan tentang pajak adalah dengan melihat ke mana klien saya membelanjakan uang mereka. Dengan melakukan ini, saya dapat mengidentifikasi pengeluaran yang telah mereka keluarkan dan menentukan cara membuatnya dapat dikurangkan secara hukum.

Untuk membuat pengurangan pajak yang legal, saya bekerja dengan klien saya untuk memastikan mereka memahami aturan yang harus mereka ikuti.

Misalnya, jika klien saya memiliki kantor pusat, kami mengikuti aturan kantor pusat. Dengan memastikan aturan diikuti, saya tidak hanya memastikan klien saya memenuhi syarat untuk pengurangan, tetapi juga mereka tahu cara mendokumentasikan pengurangan.

Semakin baik dokumentasinya, semakin besar penghematan pajaknya. DAN, semakin baik dokumentasinya, semakin siap mereka untuk audit!

Tetap Terkini tentang Undang-Undang Pajak Baru

Baik saya membuat, memelihara, atau memperbarui strategi pajak, penting untuk memastikan bahwa strategi tersebut memperhitungkan perubahan dalam undang-undang perpajakan. Setiap kali ada perubahan dalam undang-undang perpajakan, ini merupakan kesempatan untuk mengidentifikasi lebih banyak cara untuk mengurangi pajak Anda secara legal.

Tetap up to date dengan perubahan undang-undang perpajakan membantu klien saya membuat perubahan yang diperlukan pada strategi pajak mereka yang juga membantu mereka lebih siap untuk audit.

Undang-undang pajak baru disahkan minggu lalu untuk membantu memulai perekrutan dan pengeluaran bisnis - Undang-Undang Insentif Perekrutan untuk Memulihkan Ketenagakerjaan (HIRE).

UU HIRE memberikan pengampunan pajak gaji dan kredit pajak pemberi kerja hingga $1.000 untuk karyawan baru yang memenuhi syarat. Itu juga memperluas Kode Sec yang ditingkatkan. 179 biaya usaha kecil.

Yang Dapat Anda Lakukan Saat Ini

Saya menemukan bahwa mereka yang mengetahui aturan paling berhasil mengurangi pajak mereka. Jika Anda memposisikan diri Anda untuk siap diaudit sepanjang waktu, Anda dapat mengurangi pajak Anda - secara legal!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Lokal Ke Global: Ekspansi Windofa Apparel ke Pasar Internasional

Anker meluncurkan pengisi daya cepat bertema Doraemon yang mendukung iPhone 12

Strategi Bisnis Sukses dengan Memilih Jasa Paket Maklon Kosmetik yang Tepat